Thomas Arya - Ku Ingin Kau Bahagia

Kunci Gitar Thomas Arya - Ku Ingin Kau Bahagia

[Intro]
Am C G Am
G      Am  G        Am
ho..oooo.. ha.. aaaa..
G     Am   G      Am
ho..oooo.. ha.. aaa..


Am           C       G           Am
ku tahu saat ini kau tak sendiri lagi..
G          C        G             Am
terpaksa terima hubungan tanpa cinta..
G            C            G        Am
sehingga tak pernah kau merasa bahagia..


[Intro]
F G Am


Am            C          G          Am
seandainya ku bisa terus dampingimu sayang..
G           C         G         Am
takkan ku biarkan air matamu berlinang
G         C           G           Am
akan ku berikan cinta kasih dan sayang..


    F         G       Am
aku tahu cintamu untukku..
        F         G          E
dan kau tahu cintaku untuk dirimu..


[Chorus]
C         G          D          Am
aku tak tega.. lihat kau menderita..
C         G           D       E
ingin diriku.. tuk membahagiakanmu..
C         G          D          Am
aku tak rela.. lihat kau menderita..
C         G           D       E
ingin diriku.. tuk membahagiakanmu..


F           G        Am
jikalau mungkin kita bersama..
  F        G          Am
diriku terima kau apa adanya..


[Interlude]
C G D Am
C G D E
F     G     Am
hoo oooo.. ho..oooo oo..
F     G       Am
hoo oooo.. hoo..


Am            C          G          Am
seandainya ku bisa terus dampingimu sayang..
G           C         G         Am
takkan ku biarkan air matamu berlinang
G         C           G           Am
akan ku berikan cinta kasih dan sayang..


    F         G       Am
aku tahu cintamu untukku..
        F         G          E
dan kau tahu cintaku untuk dirimu..


[Chorus]
C         G          D          Am
aku tak tega.. lihat kau menderita..
C         G           D       E
ingin diriku.. tuk membahagiakanmu..
C         G          D          Am
aku tak rela.. lihat kau menderita..
C         G           D       E
ingin diriku.. tuk membahagiakanmu..


[Ending]
C         G          D          Am
aku tak tega.. lihat kau menderita..
C         G           D       E
ingin diriku.. tuk membahagiakanmu..
C         G          D          Am
aku tak rela.. lihat kau menderita..
C         G           D       E
ingin diriku.. tuk membahagiakanmu..
Post Terkait :
Thomas Arya